Pasang Iklan Property Gratis

Powered by 123ContactForm | Report abuse

Tuesday, June 17, 2008

Hal-hal Penting Sebelum Membeli Properti di BSD City

1. Sesuaikan budget anda dengan harapan anda. Jika anda memiliki budget yang tidak terlalu besar anda dapat memilih wilayah yang ditawarkan cukup murah seperti wilayah Griya loka, Nusa loka atau Kencana Loka. Namun jika anda memiliki budget yang cukup besar anda bisa membeli properti di wilayah Bukit Golf, Terrace Golf, Puspita Loka, Taman Giri Loka, The Green, The Latinos atau The Foresta. Namun jika anda seorang investor yang besar anda bisa berinvestasi di wilayah yang dapat memberikan keuntungan yang cukup besar karena perkembangan wilayah yang semakin cepat seperti wilayah CBD BSD City, Jalur utama menuju jalan Tol BSD-Pd. Indah, BSD Junction, ITC BSD, dan Ruko sepanjang jalan raya Serpong. Untuk keuntungan yang pasti anda juga dapat membeli sebuah SPBU yang berada di pusat kota BSD City yang dilewati kendaraan setiap detiknya.

2. Pilihlah broker properti yang berada di sekitar BSD City, tentunya broker properti tersebut dapat lebih memahami wilayah BSD baik dari segi harga maupun lokasi yang tepat sesuai dengan harapan kita. Dalam memilih properti anda cukup berpegang ada satu orang broker yang betul-betul anda percayai dan cukup kenal baik. Adapun jika anda menyukai sebuah rumah yang ternyata milik broker properti lain, cukup menghubungi broker kepercayaan anda tersebut dan nantinya broker kepercayaan anda yang berhubungan langsung dengan broker lain tersebut untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan harapan anda. Seorang broker properti sudah ada kesepakatan tertentu dalam hal pembagian komisi asalkan anda tetap berada pada satu orang broker yang anda pilih dan nantinya broker lainnya akan mengikuti arahan dari broker kepercayaan anda tersebut. Intinya ada aturan yang sudah baku dan tidak rumit jika anda berpegang pada broker kepercayaan anda tersebut.

3. Aturlah jadwal khusus untuk melihat dan mengamati wilayah properti yang akan anda beli, sebaiknya anda datang di pagi hari dan sore hari bukan pada malam hari. Hari yang baik adalah hari libur namun tidak menutup kemungkinan hari-hari kerja dapat dijadikan jadwal khusus dalam "berbelanja" properti.

4. Cermati dan tanyalah ke orang-orang yang sudah lama tinggal di wilayah BSD, wilayah mana saja yang cocok untuk ditinggali oleh orang seperti anda. Jika anda orang yang ingin lokasi yang private anda bisa memilih tempat yang ber "cluster" namun memiliki IPL yang lumayan tinggi. Namun jika anda ingin lebih "berbaur" dengan sekitar anda bisa memilih wilayah yang tidak bercluster namun cukup aman.

5. Utamakan mencari lokasi tempat tinggal yang dekat dengan lokasi sekolah anak anda. Hal ini tidak hanya akan menghemat biaya transportasi namun juga akan membantu anak anda agar tidak terlampau lelah dalam perjalanan dari rumah ke sekolah.

6. Berkenalan dan berbicaralah terlebih dahulu dengan warga sekitar sebelum membeli properti, terkadang beberapa informasi penting dapat kita ketahui dari orang-orang yang terkadang diluar anggapan kita.

7. Anggaplah broker properti seperti teman baik anda yang berupaya mewujudkan keinginan dan mimpi anda akan sebuah rumah yang sesuai dengan harapan anda. Beritahulah beberapa detail bentuk rumah atau properti yang masuk dalam pilihan anda. Misalnya anda bisa menyebutkan: "saya menginginkan sebuah rumah dalam cluster yang dijaga 24 jam, rumah tingkat yang memiliki 3 kamar tidur 2 kamar mandi, model minimalis dan dekat dengan pasar atau sekolah". Dengan memberikan detail yang lebih banyak tentunya akan memudahkan anda memperoleh "rumah impian" anda...

8. Memilih properti sama dengan memilih pasangan hidup, nikmati setiap momennya karena harapan anda akan sebuah tempat tinggal yang anda idamkan akan segera terwujud.

No comments:

Cari Rumah di BSD City?

Cari Rumah di BSD City?
Hubungi Ibu Isna: 0813 89 555 098. (021) 68926530

Sewa Mobil BSD City

Sewa Mobil BSD City
www.CmpRent.com

Most Popular on BSD City

PASANG GPS di BSD City? Hubungi: 021-270 600 70 (CMPrent.com)

Rumah Sewa Minimalist BSD City

Rumah Sewa Minimalist BSD City
SOLD

From Us to Your Lovely Home...