Pasang Iklan Property Gratis

Powered by 123ContactForm | Report abuse

Wednesday, July 16, 2008

Bingung memilih tempat tinggal di BSD City?

Sebelum anda bingung karena ingin tinggal di BSD City yang luasnya sampai 60km atau setengah dari kota Paris, ada baiknya kita melihat karakteristik dan manfaat dari setiap lokasi yang akan kita jadikan tempat tinggal kita bersama keluarga.

Cluster di BSD City yang bisa menjadi pilihan adalah:
1. Bukit Golf dan Terrace Golf merupakan cluster yang sangat sempurna dimiliki bagi golongan kelas atas yang mementingkan unsur privacy dan juga view taman golf yang indah yang dapat dinikmati oleh para penghuni rumah di cluster ini sehari-hari. Harga tanah di cluster ini berkisar lebih dari 2 jutaan sampai 4 jutaan per meternya.

2. The Green. Cluster ini idealnya diperuntukkan bagi kelas atas yang sudah mapan baik dalam segi ekonomi maupun usia si pemilik. Karena cluster ini sangat tertutup dan jauh dari hiruk pikuk suasana kota. Suasana yang ada adalah damai dan asri dengan beragam taman yang indah disertai aliran sungai yang mengalir indah. Harga yang ditawarkan termasuk paling tinggi di wilayah BSD City, namun jika anda berada di cluster ini anda seakan dibawa ke sebuah tempat yang paling anda dambakan, yaitu sebuah miniatur surga buatan manusia yang pernah ada. Rumah yang ada mulai harga 600 juta hingga milyaran rupiah.

3. De latinos. Cluster ini sangat cocok bagi golongan muda kelas menengah atas. Lingkungan yang ramai dan meriah sangat ideal bagi pasangan yang baru menikah. Di cluster ini dapat kita jumpai rumah indah dengan kisaran harga 500 jutaan keatas.

4. Puspita Loka. Cluster ini banyak ditempati oleh kaum muslim karena lokasi cluster ini berdekatan dengan sekolah islam Al-Azhar. Cluster ini cocok bagi kelas menengah dan kelas atas. Bagi yang senang berolah-raga anda bisa langsung ke taman kota dengan berjalan kaki dari rumah anda.

5. Taman Giri Loka. Taman Giri Loka merupakan salah satu proyek perumahan pertama BSD City yang diperuntukkan bagi kelas atas. Lokasi berada di tengah pusat kota BSD City. Anda bisa berjalan kaki hanya untuk berbelanja ke ITC BSD atau ke BSD Junction.

6. Kencana Loka banyak ditinggali oleh golongan kelas menengah. Di Cluster ini terdapat pasar Flohmak yang terkenal dengan jualan barang bekasnya. Pasar ini hanya buka setiap sabtu dan minggu dan ramai dikunjungi tidak hanya warga BSD tapi juga warga di luar BSD. Harga tanah berkisar 1 juta per meter.

7. Griya Loka dibangun khusus bagi golongan kelas menengah ke bawah. Fasilitas yang ada cukup lengkap seperti terminal bus Trans BSD City, kolam renang olimpik, taman jajan, sekolah negeri dan fasilitas penunjang lainnya.

8. Nusa Loka dan Neo Catalonia sama dengan Griya Loka dengan fasilitas penunjang seperti Plaza Cordoba yang merupakan sentra berbagai kios yang berjualan berbagai macam kebutuhan warga BSD, mesjid yang cukup luas, sekolah, beragam restoran khas Indonesia yang berjejer di sepanjang jalan Nusa Loka, juga di bagian depannya terdapat taman jajan, kantor pos, Pasar Modern, bengkel dan restoran kelas menengah keatas. Bagi warga yang doyan makan mungkin bisa memilih alternatif untuk tinggal di Cluster Nusa Loka. Di Nusa Loka cukup banyak minimarket sekelas Alfa Mart dan Indo Maret. Harga tanah mulai dari 1 juta per meter.

Masih banyak cluster lainnya di BSD City seperti Foresta yang sedang dibangun, Terraza de Sevilla segera dibangun, The Provence, Victoria River Park, Castilla, Vermont Parkland dan lainnya yang merupakan cluster untuk kelas menengah keatas.

No comments:

Cari Rumah di BSD City?

Cari Rumah di BSD City?
Hubungi Ibu Isna: 0813 89 555 098. (021) 68926530

Sewa Mobil BSD City

Sewa Mobil BSD City
www.CmpRent.com

Most Popular on BSD City

PASANG GPS di BSD City? Hubungi: 021-270 600 70 (CMPrent.com)

Rumah Sewa Minimalist BSD City

Rumah Sewa Minimalist BSD City
SOLD

From Us to Your Lovely Home...